Includes-New-York-Twin-Towers-Differing-in-Height-Overall-Harmony-is-Achieved-Widescreen-Building-Scenery-WallpaperLANGKAH PERTAMA MEMULAI BISNIS setelah menentukan jenis usaha adalah dengan menentukan bentuk usaha yang akan menaungi bisnis tersebut. Hal ini untuk menentukan siapa yang menjadi pemodal, berapa persen pembagian keuntungan, dan apa saja peran masing-masing pemilik modal. Jika Anda ingin membuka warung bakso, tidak ada salahnya jika Anda bersiap-siap merencanakan PT untuk mengantisipasi bisnis bakso Anda yang akan berkembang menjadi waralaba.
gedung-perusahaanJenis-jenis Perseroan Terbatas

Perseroan Terbatas (PT) adalah suatu badan hukum (legal entity) yang membatasi tanggung jawab pemiliknya (pemegang saham) hanya sampai modal saham yang dimasukannya kedalam PT, dan tidak sampai menyentuh harta pribadi. 
 

Legal-Documents1-e1373753873321Pengesahan PT Sebagai Badan Hukum

Untuk memperoleh statusnya sebagai Badan Hukum, sebuah Perseroan Terbatas (PT) harus memperoleh pengesahan dari Menteri Hukum dan HAM. Perseroan memperoleh status badan hukumnya pada tanggal diterbitaknnya Keputusan Pengesahan Badan Hukum Perseroan oleh Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Dirjen AHU).
Peraturan Perusahaan

Perjanjian Usaha Bersama

PPJB Tanah & Bangunan

Kesepakatan Warisan

Surat Wasiat

Perjanjian Gono-Gini

Perjanjian Jasa MC

Perjanjian Jual Beli Mobil

Perjanjian Sewa Rumah

Perjanjian Kerja

Perjanjian Pengangkutan

Perjanjian Perkawinan

Kuasa Ahli Waris

Perjanjian Agen Tanah

SK Karyawan Tetap