Contoh Draf Surat Penawaran Barang (Suplier)

 

Kepada Yth.,

PT. ________________________
_________________________________________
_________________________________________
______________________
Perihal           : Penawaran Barang
Lampiran       : Daftar Jenis dan Harga Barang

Dengan hormat,

Pertama-tama perkenalkanlah kami, PT. ________________________, sebuah badan hukum Perseroan Terbatas (PT) yang ruang lingkup kegiatan usahanya bergerak dibidang ___________________________, dan didirikan berdasarkan akta pendirian no. ___ tanggal __________________ oleh _______________________, S.H., Notaris di ________________. Perusahaan kami merupakan suplier dari barang-barang berupa ______________________ dengan distribusi produksi yang telah mencapai ___ kota besar di Indonesia, yaitu yang meliputi kota ________________, ___________________, ___________________,  dan _______________, dengan pabrik yang berlokasi di _________________ dan ________________.

Berkaitan dengan ruang lingkup kegiatan dari perusahaan yang bapak/ibu pimpin, yaitu yang bergerak dibidang _________________________________, maka bersama ini kami ajukan penawaran penjualan barang ___________________________________________ produksi kami tersebut untuk kegiatan usaha dari perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Bersama ini pula perlu kami sampaikan bahwa produk kami yang berupa __________________ tersebut merupakan produk berkualitas karena telah berpengalaman sejak tahun ____. Untuk spesifikasi lebih detail mengenai produk kami, bersama surat ini kami sampaikan pula Daftar Jenis dan Harga Barang produk kami tersebut. Jika ada informasi lainnya yang perlu bapak/ibu ketahui mengenai produk kami tersebut, bapak/ibu dapat menghubungi sales & marketing kami di nomor telepon ____________________ atau menghubungi kami di alamat email ____________________.

Demikian penawaran barang ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama bapak/ibu kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

______________________

Direktur Utama

(www.legalakses.com)

DOWNLOAD Draf “Surat Penawaran Barang” diatas dalam format word (.doc) disini.