Contoh Surat Kuasa (Mengambil Barang)

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini:

_______________swasta, beralamat di jalan ____________ No. ___, RT/RW ___/___, Kelurahan _______________, Kecamatan ____________, Propinsi _____________, pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Nomor: ___________________, selanjutnya disebut sebagai “Pemberi Kuasa”.

Pemberi Kuasa menerangkan dengan ini memberikan kuasa kepada:

_______________swasta, beralamat di jalan ____________ No. ___, RT/RW ___/___, Kelurahan _______________, Kecamatan ____________, Propinsi _____________, pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Nomor: ___________________, selanjutnya disebut sebagai “Penerima Kuasa”.

———————-KHUSUS———————-

Bertindak untuk dan atas nama Pemberi Kuasa untuk mewakili kepentingan Pemberi Kuasa guna melakukan pengambilan barang berupa _______________ merek ____________ nomor _________________ (“Barang”), dari __________________ pada hari __________ tanggal _____________.

Selanjutnya bertindak untuk dan atas nama Pemberi Kuasa dimana perlu untuk itu, mengambil Barang, menandatangani bukti pengambilan barang atas nama Pemberi Kuasa, melakukan pembayaran biaya-biaya yang diperlukan dan menerima tanda bukti pembayarannya, menyerahkan dan/atau menerima surat-surat yang seharusnya diserahkan dan/atau diterima oleh Pemberi Kuasa, serta melaksanakan segala sesuatu yang diperlukan dalam rangka diberikannya kuasa ini.

Demikian surat kuasa ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

  _________, __ ____________ _____

 Penerima Kuasa,                                                                                 Pemberi Kuasa

__________________                                                                        ___________

Untuk men-download draf surat di atas dalam format MS Word Document secara bebas (gratis), silahkan SUBSCRIBE lebih dulu di channel kami, lalu pilih file surat yang diperlukan untuk download. Untuk subscribe tidak diperlukan registrasi. Subscribe dan Download dapat dilakukan DISINI.
Draf Kontrak Dokumentasi Legal Ketenagakerjaan Perjanjian Usaha Bersama_