Jasa Pembuatan Kontrak/Perjanjian (Contract Drafting)

Dok Ketenagakerjaan Perusahaan

Jika anda adalah seorang perintis usaha yang sedang bersemangat dengan bisnis baru anda, entah bisnis kecil, menengah maupun besar, maka anda harus sudah mulai menyiapkan kontrak besar bisnis anda. Sudah menjadi kelaziman bahwa dalam prakteknya, setiap pelaku usaha menginginkan rincian bisnisnya terkunci dalam kontrak, namun tetap tak ingin kehilangan fleksibilitasnya ketika menemui hambatan usaha. Semakin besar ruang lingkup usahanya maka jaminan keamanan bisnis dalam kontrak inipun harus semakin kokoh.

Untuk memenuhi keperluan kontrak bisnis dan perorangan anda, kami menyediakan jasa pembuatan kontrak/perjanjian (contract drafting). Kami tidak hanya menuliskan transaksi bisnis dan perorangan anda untuk keperluan bukti hukum, tapi juga untuk mempertajam definisi hak dan kewajiban anda di dalamnya.

Ruang Lingkup Jasa Kami

Dalam pemberian jasa pembuatan kontrak, kami juga akan memberikan anda:

  • Legal Advice

Kami akan memberikan jasa konsultasi hukum cuma-cuma via telepon atau email terkait ruang lingkup dan sistem bisnis anda, meskipun pada akhirnya anda tidak menggunakan jasa kami.

  • Dokumen Pendukung Kontrak

Bukan hanya pembuatan kontrak, kamipun akan membuatkan anda dokumen pelengkapnya tanpa tambahan biaya, seperti surat kuasa, berita acara atau surat pernyataan.

Proses Pemberian Jasa

Proses pemberian jasa pembuatan kontrak akan dilakukan dengan ketentuan:

  • Menganalisa kebutuhan legal bisnis anda dan menyesuaikannya dengan regulasi
  • Menyusun strategi klausul dan konsep kontrak bagi kebutuhan bisnis dan legal anda
  • Membuat draf awal kontrak dan dokumen pendukungnya (surat kuasa, berita acara, surat pernyataan, dll)
  • Melakukan konsultasi dan revisi draft kontrak
  • Membuat Final Draft

Biaya Jasa

Biaya jasa pembuatan kontrak berkisar antara Rp. 1.500.000 sampai dengan Rp. 3.500.000, tergantung dari tingkat kesulitan hubungan hukumnya.

*)Jika anda menghendaki konsultasi tatap muka, maka kami akan membebankan biaya tambahan sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) untuk setiap kali pertemuan. Konsultasi tatap muka hanya dapat dilakukan di kota Jakarta.

Pemesanan Jasa

Untuk order jasa kami, silahkan mengisi Formulir dan mengirimkannya ke kami melalui email: legalakses@gmail.com. Formulir dapat diunduh disini.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0813 1032 2957 (Dadang Sukandar, S.H.) atau email: legalakses@gmail.com.

Download:

Share Button
New Picture (5)
IMG_1546Menggunaan Alamat Rumah Tinggal Untuk Domisili Perusahaan IMG_1090 Hilangnya Tanah Milik Dalam Perkawinan Campuran Start Up2Mau Mulai Usaha? Ini Jenis-jenis Badan Usahanya House for sale2Yang Perlu Diperhatikan Dalam PPJB Tanah
Sewa TokoMenghindari Sengketa Hukum Pemilik Tanah Dalam Sewa Toko SKT2Menjual Tanah Non Sertifikat Tanp surat Tanah Legal OfficerFungsi Legal Officer Dalam Perusahaan WaralabaMembangun Bisnis Waralaba (Free Ebook)