Jasa Konsultan Hukum

New Picture (1)

Kebutuhan aspek hukum bisnis dan perusahaan merupakan pekerjaan rumah bagi perusahaan yang bercita-cita untuk menuju tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Di atas kertas, perusahaan yang menerapkan prinsip-prinsip GCG cenderung mampu bertahan dan memenangkan persaingan. Hal ini karena prinsip-prinsip GCG mampu menciptakan sistem dan struktur organisasi perusahaan yang terukur secara hukum, sehingga sustainibilitasnya dapat dipertahankan.

Untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik, Perusahaan tentunya perlu menyusun parameter aspek hukum sesuai dengan kebutuhan bisnis dan organisasinya. Konsepsi parameter hukum ini merupakan alat ukur untuk menentukan tingkat kepatuhan Perusahaan terhadap hukum, sehingga Perusahaan memiliki kredibilitas secara hukum yang pada akhirnya menentukan kredibilitasnya secara ekonomi dan bisnis. Secara umum, konsepsi hukum bisnis dan perusahaan tersebut meliputi:

  1. Pembuatan dan Monitoring Kontrak Bisnis Dan Aktifitas Perusahaan
  2. Melengkapi dan Monitoring Perizinan Perusahaan
  3. Asistensi Hukum Dalam Pelaksanaan Proyek Perusahaan

Untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik berdasarkan konsepsi diatas, bersama ini kami mengajukan penawaran Jasa Konsultansi Hukum kepada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan ruang lingkup sebagai berikut: 

  1. Contract Drafting Dan Contract Monitoring      
  2. Penyusunan dan Monitoring Daftar Perizinan Perusahaan
  3. Asistensi Hukum Dalam Proyek Dan Corporate Action Perusahaan

Jasa layanan hukum diatas dapat diberikan baik dalam bentuk retainer based maupun short project based. Untuk informasi lebih detail mengenai ruang lingkup, sistem kerja sama, biaya jasa konsultansi hukum dan profil konsultan, silahkan ikuti link di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di: Dadang Sukandar, S.H. /0813 1032 2957/legalakses@gmail.com.

Share Button
New Picture (1)