New Picture (1)

Jasa Konsultan Hukum

Jasa Konsultan Hukum

Mendirikan perusahaan, khususnya di Indonesia, bukanlah perbuatan hukum yang sulit. Anda hanya perlu mendatangi Notaris, membuat akta pendirian satu paket dengan perizinannya (SKDP, SIUP, TDP, NPWP, SPPKP), setelah itu Anda bisa mulai fokus pada bisnis Anda. Namun mengelola bisnisnyalah yang kemudian menjadi pekerjaan rumah. Apakah bisnis Anda sudah sesuai dengan peraturan hukum? Langkah-langkah hukum apa saja yang perlu Anda perhatikan agar tak menabrak rambu? Bagaimana kontrak bisnis harus selaras dengan regulasi?

Kebutuhan aspek hukum bisnis merupakan pekerjaan rumah bagi perusahaan yang menuju cita-cita tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Di atas kertas, perusahaan yang menerapkan prinsip GCG cenderung mampu bertahan dan memenangkan persaingan. GCG mampu menciptakan sistem dan struktur perusahaan yang terukur, sehingga sustainibilitasnya dapat dipertahankan.

Untuk mencipatakan tata kelola perusahaan yang baik, kami menyediakan jasa konsultasi hukum bagi perusahaan Anda. Layanan jasa hukum kami antara lain:

  • Legal Opinion

Memberikan opini hukum (legal opinion) dalam pelaksanaan bisnis klien.

  • Contract Drafting

Membuat draf perjanjian/kontrak bisnis klien.

  • Land Acquisition

Melakukan pemeriksaan aspek legalitas dalam proses pembebasan lahan perusahaan klien.

Jasa layanan hukum diatas dapat diberikan baik dalam bentuk retainer based maupun short project based. Jasa konsultasi hukum diatas diberikan oleh konsultan hukum kami yang bersertifikat dan berpengalaman. Untuk mendapatkan jasa hukum di atas, silahkan hubungi kami di: Dadang Sukandar, S.H. / 0813 1032 2957 / legalakses.com.

Share Button