Surat Pernyataan Belum Pernah Kawin

SURAT PERNYATAAN BELUM PERNAH KAWIN

Surat Pernyataan Belum Pernah Kawin ini dibuat dan ditandatangani pada hari ini ____________, tanggal ___ ___________ _____ bertempat di _____________ (“Surat Pernyataan”), oleh Saya:

Nama                         : _______________.
Tempat/Tanggal Lahir  : _______________.
Alamat                        : _______________.
Agama                        : _______________.
Pekerjaan                   : _______________.
No. KTP                      : _______________.

-yang menerangkan dengan ini menyatakan, bahwa:

  1. Hingga dibuat dan ditandatanganinya Surat Pernyataan ini, Saya belum pernah melakukan perkawinan dengan siapapun, baik secara hukum adat, hukum agama maupun hukum nasional berdasarkan peraturan perundang-undangan.
  2. Apabila dikemudian hari terbukti bahwa keadaan Saya saat ini bertentangan dengan pernyataan Saya dalam Surat Pernyataan ini, maka Saya bersedia untuk mempertanggungjawabkannya secara hukum.

Demikian Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani pada hari dan tanggal tersebut sebagaimana dicantumkan di bagian awal surat ini dan untuk dipergunakan sesuai dengan kepentingannya.

 Yang Membuat Pernyataan,

_______________________

Untuk men-download draf surat di atas dalam format MS Word Document secara bebas (gratis), silahkan SUBSCRIBE lebih dulu di channel kami, lalu pilih file surat yang diperlukan untuk download. Untuk subscribe tidak diperlukan registrasi. Subscribe dan Download dapat dilakukan DISINI.
Draf Surat (2)
Surat Kuasa Berita Acara Surat Resmi Surat Pernyataan
   
Legalpedia
01. Yang Perlu DIperhatikan Dalam KOntrak Sewa Ruko 21. Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Tanah dan Bangunan 20. Bedanya DIstributor dan Agen
13. Mendirikan Perusahaan UMKM 19. Pembagian HArta Perkawinan Dalam Perceraian 18. Perjanjian, Kontrak dan MoU
17. Cara Mencabut Surat Kuasa 16. Kontrak Yang Dibuat Dalam Bahasa Asing Tetap Sah 15. Mengelola Dokumen Legal Perusahaan
14. Melindungi Rahasia Dagang Dengan Perjanjian Kerahasiaan 12. Membuat Perjanjian Yang Sah dan Mengikat 11. Jika Salah Satu Ahli Waris Tidak Setuju Menjual Tanah Warisan