Strategi Mendirikan dan Mengelola Usaha Jasa Konsultan Hukum (Law Firm)

Dok Ketenagakerjaan Perusahaan

Mengelola sebuah kantor hukum (law office) hampir sama dengan mengelola usaha jasa lainnya: perlu taktik dan strategi. Apalagi dijaman yang serba kompetitif ini, dimana dunia bisnis membutuhkan panduan langkah demi langkah dari para konsultan hukumnya untuk mencapai puncak piramida sukses mereka. Dan teknik dan strategi itu, tentunya tidak dibangun dari mimpi atau teori belaka. Teknik dan strategi jitu hanya akan lahir dari pengalaman.

Buku-buku di bawah ini akan menuntun anda untuk mengenali seluk-beluk bisnis jasa konsultansi hukum. Ditulis oleh para pakar dibidangnya, buku ini lebih banyak menyiratkan pengalaman ketimbang teori bisnis jasa hukum, mulai dari membangun, mengelola, dan hingga mengembangkannya.

Selamat mempelajari!

“How To Start & Build A Law Practice”

“Make It Your Own Law Firm”

Managing the Modern Law Firm: New Challenges, New Perspectives”

“Masters of the Game: Inside the World’s Most Powerful Law Firm”

“Law Practice Strategy: Creating a New Business Model for Solos and Smal Firms”

“The Partner Track: How to Go from Associate to Partner in any Law Firm”

Share Button
New Picture (5)
IMG_1546Menggunaan Alamat Rumah Tinggal Untuk Domisili Perusahaan IMG_1090 Hilangnya Tanah Milik Dalam Perkawinan Campuran Start Up2Mau Mulai Usaha? Ini Jenis-jenis Badan Usahanya House for sale2Yang Perlu Diperhatikan Dalam PPJB Tanah
Sewa TokoMenghindari Sengketa Hukum Pemilik Tanah Dalam Sewa Toko SKT2Menjual Tanah Non Sertifikat Tanp surat Tanah Legal OfficerFungsi Legal Officer Dalam Perusahaan WaralabaMembangun Bisnis Waralaba (Free Ebook)