Buka Rekening Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce adalah bank digital yang hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 12 juta pengguna (ussers). Layaknya bank digital, Bank Neo Commerce memiliki ekosistem bisnis yang membuat berbagai transaksi dapat dilakukan dengan cukup efisien. Bukan hanya sekedar menabung, di Bank Neo Commerce kita juga dapat melakukan top up, pembayaran belanja, bahkan melakukan pinjaman online.

Selain terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Neo Commerce juga telah menjadi perusahaan terbuka (tbk) dan listing di Bursa Efek Indonesia (BEI), sehingga tata kelola perusahaannya (Good Corporate Governance) tetap terjaga.

Untuk mendaftarkan diri di Bank Neo Commerce caranya cukup mudah, kamu hanya perlu nomor handphone dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Setelah teregistrasi, kamu dapat mengajak temanmu untuk ikutan mendaftar di Bank Neo Commerce. Setiap 1 orang teman yang berhasil kamu ajak untuk mendaftar, kamu akan mendapatkan hadiah Rp. 25.000, dan kamu akan mendapatkan hadiah Rp. 25.000 lagi jika temanmu itu melakukan top up.

Belum daftar? Yuk ikuti langkahnya sebagai berikut:

  1. Pastikan kamu telah melakukan instalasi aplikasi Bank Neo Commerce. Untuk meng-instal, silahkan ikuti link berikut: https://s.bankneo.co.id/vnzl00
  2. Setelah aplikasi terinstal, silahkan buka rekening dengan menggunakan nomor handphone kamu. Jangan lupa masukan kode referral berikut: ZK8GQ2
  3. Setelah itu kamu bisa buka rekening dengan mengikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk. Jangan lupa siapkan KTP kamu ya.
  4. Jika kamu sudah punya rekening di Bank Neo Commerce, kamu bisa ajak teman-temanmu dan dapetin hadiahnya sebesar Rp. 25.000 untuk setiap teman yang kamu ajak mendaftar, dan dapet lagi Rp. 25.000 jika temanmu itu melakukan top up.
(Visited 49 times, 1 visits today)
Share:
.

Download Kontrak