Contoh Surat Penggantian Barang Rusak

__________, __ _____________ ____

Kepada Yth.,
_________________________
____________________________
_____________________________
_______________

Perihal: Penggantian Barang Rusak

Dengan hormat,

Terkait surat Saudara tertanggal __ _____________ _____ perihal: Pengaduan Barang Rusak yang telah kami terima tanggal __ _____________ ____, maka perlu kami sampaikan bahwa kami telah mempelajari dengan baik surat Saudara tersebut.

Sebagai tindak lanjut dari surat Saudara tersebut kami telah mengirimkan tenaga teknis kami untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan maka kami berkesimpulan bahwa kerusakan barang terjadi terjadi karena _________________________, dan penyebab kerusakan barang tersebut masih dalam penjaminan kami.

Oleh karena kerusakan barang tersebut terjadi salama berada di dalam penjaminan kami, maka dengan ini kami sampaikan bahwa kami akan mengganti kerusakan barang tersebut. Kami akan menukar barang yang telah rusak tersebut dengan barang baru dengan jenis, merek dan tipe yang sama. Untuk melakukan penukaran barang yang rusak dengan barang baru yang sama tersebut mohon Bapak/Ibu dapat menghubungi customer service kami dan di: __________________________ dan melakukan arahan-arahan yang diperlukan.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang Saudara alami atas terjadinya kerusakan barang tersebut.

Hormat Kami,

_______________________

Untuk mengunduh draf surat diatas (format MS Word Doc.), silahkan ikuti link berikut:

Artikel Populer

Membuat Perjanjian Suplai Barang Panduan Sholat Berjamaah Saat Pandemi Covid-19 Membuat Perjanjian Yang Sah & Mengikat Kritis Sebelum Menandatangani Kontrak Bisnis
Ketentuan Kerja Magang Di Perusahaan Kalau Lawan Kontrak Wanprestasi Negosiasi Kontrak & Kesepakatan Bisnis  Mengurus Perceraian Tanpa Pengacara