Contoh Surat Penolakan Pesanan Barang

__________, __ _____________ ____

Kepada Yth.,
_________________________
_____________________________
_____________________________
_______________

Perihal: Penolakan Pemesanan Barang

Dengan hormat,

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan saudara yang telah melakukan pemesanan barang kepada kami berdasarkan Surat Pemesanan Barang Nomor: _________________ tanggal __________________. Terkait pemesanan barang berdasarkan Surat Pemesanan Barang tersebut, maka dengan ini perlu kami sampaikan bahwa saat ini kami telah kehabisan stok atas barang-barang yang saudara pesan tersebut. Untuk saudara ketahui juga bahwa persediaan barang untuk barang-barang yang saudara pesan tersebut akan tersedia kembali pada tanggal __ ___________ _____.

Terkait keadaan diatas, maka dengan sangat menyesal kami harus menolak pemesanan barang yang telah saudara sampaikan tersebut. Kami yakin Saudara dapat memahami alasan penolakan ini, dan oleh karenanya kami memerlukan konfirmasi balasan dari saudara dalam hal saudara masih berminat untuk memesan Kembali barang sesuai Surat Pemesanan Barang yang telah saudara sampaikan dengan ketentuan, pengiriman barang baru dapat kami lakukan setelah stok barang tersedia kembali pada tanggal __ ___________ ____.

Demikian konfirmasi pemesanan barang ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama saudara kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

______________________

Untuk mengunduh draf surat diatas (format MS Word Doc.), silahkan ikuti link berikut:

ARTIKEL TERKAIT