Panduan Membuat Kontrak Bisnis

This image has an empty alt attribute; its file name is 03.-PANDUAN-MEMBUAT-KONTRAK-BISNIS.jpg
Judul Buku: Panduan Membuat Kontrak Bisnis
Penulis: Dadang Sukandar, SH.
Penerbit: Visi Media Pustaka
Halaman: 274 hal.
Harga: Rp. 75.000
Bonus CD Draf Kontrak (Format Ms. Word Document)

Deskripsi:

Terbatasnya akses masyarakat serta mahalnya biaya jasa hukum menyebabkan entrepreneur pemula, pelaku UMKM, serta freelancer tidak begitu familiar dengan kontrak bisnis. Buku ini akan memandu Anda untuk secara mandiri dapat membuat dan mengkritisi kontrak-kontrak bisnis Anda sendiri. Menimbang-nimbang kontrak dengan lebih hati-hati di awal kerja sama akan lebih bijaksana daripada terlibat sengketa wanprestasi.

Isi buku berupaya mendekatkan teori kontrak dengan praktik bisnis untuk segala keperluan hukum dan bisnis Anda. Buku ini disusun secara sistematis dengan menjabarkan cara mengonsep, menyusun, menandatangani, dan melaksanakan hak dan kewajiban Anda di dalam kontrak. Daftar isi buku ini:

Buku ini juga dilengkapi dengan CD yang berisi draf kontrak bisnis dalam format Microsoft Word Document. Anda dapat memodifikasi dan menggunakan draf kontrak tersebut secara praktis untuk berbagai keperluan bisnis Anda.

Testimoni buku ini:

Sebagai seorang freelancer yang bekerja sama dengan berbagai klien dari seluruh penjuru dunia, saya jadi lebih memperhatikan isi kontrak bisnis. Buku ini akan membuat seorang pebisnis pemula menjadi profesional dan seorang profesional menjadi superprofesional.

Daniel G. Praditya, Presiden IFA (Indonesia Freelancers Association).

Penting dan praktis! Dadang berhasil membumikan dan menghilangkan momok “mengerikan” dari proses pembuatan/review perjanjian hukum. Buku ini sangat penting untuk dibaca oleh pelaku usaha, agar tak lagi terjebak dalam perjanjian hukum yang merugikan. Bonus CD menjadi nilai plus, karena berisi template berbagai jenis perjanjian, sehingga sangat memudahkan kita untuk mengimplementasikan ilmu yang didapatkan dari buku ini.

Swasti Karim, Owner “Java Fresh”, Eksportir Buah Tropis

ARTIKEL TERKAIT