Tiktok LIVE – Tanya Jawab Hukum Ketenagakerjaan (UU Cipta Kerja)

Halo teman-teman…

Buat kamu yang kepingin paham lebih jauh mengenai status dan hak karyawan perushaan dalam sebuah hubungan kerja sesuai UU Cipta Kerja (UU No. 11 Tahun 2020), kamu bisa ikutin acara Tiktok LIVE yang bakal diadain Legal Akses di aplikasi Tiktok. Di acara ini kamu bisa tanya-tanya dan nge-gali lebih dalam tentang bagaimana status dan hak karyawan, termasuk kewajibannya, dalam sebuah hubungan kerja dengan perusahaan.

Berikut adalah jadwal lengkap acara LIVE dan materinya:

  • Senin, 4 Oktober 2021, Jam 20:00-22:00

Topik: Hubungan Kerja dan Waktu Kerja

Di sesi ini kamu bisa tanya-tanya soal status karyawan, khususnya persyaratan sebagai karyawan kontrak (PKWT) dan karyawan tetap (PKWTT) serta hak-haknya. Kamu juga bisa tanya-tanya seputar waktu kerja maksimal karyawan, waktu kerja lembur dan upah lemburnya.

  • Rabu, 6 Oktober 2021, Jam 20:00-22:00

Topik: Upah dan PHK

Apa saja komponen upah dan berapa upah minimal yang seharusnya diterima karyawan? Kamu bisa tanya-tanya soal itu di sesi ini, termasuk juga alasan-alasan dilakukannya pemutusan hubungan kerja (PHK) serta hak uang pesangon.

  • Jum’at, 8 Oktober 2021, Jam 20:00-22:00

Topik: Cara Menuntut Hak Karyawan dan BPJS

Di sesi ini kamu bisa tanya-tanya bagaimana caranya menuntut hak jika hak-hak karyawan seperti upah lembur atau uang pesangon tidak diberikan oleh perusahaan. Juga kita akan membahas beberapa hal seputar BPJS Ketenagakerjaan.

BELUM PUNYA AKUN TIKTOK?

Buat kamu yang belum punya akun Tiktok, silahkan install dulu ya aplikasinya supaya bisa follow dan bergabung di acara Tiktok LIVE bareng Legal Akses. Untuk menginstal aplikasi, silahkan ikuti link dan gunakan kode di bawah ini:

Link: https://vt.tiktok.com/ZSeJFw17G/GBP2KGX76PYZ4

Kode: GBP2KGX76PYZ4

Dengan menggunakan link dan kode referal di atas, kamu akan mendapatkan hadiah menarik lho dari Tiktok.

Ditunggu ya…!

(Visited 38 times, 1 visits today)
Share:
.

Download Kontrak